WIKA Beton Laksanakan QHSE Patrol ke Unit Kerja di Sumatera Utara

WIKA Beton Laksanakan QHSE Patrol ke Unit Kerja di Sumatera Utara

PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) kembali menyelenggarakan QHSE (Quality, Health, Safety, Environment) Patrol di PPB Sumatera Utara dan Unit Proyek 1 khususnya di Proyek Pembangunan Jalur Lintas Kereta Api Medan-Binjai. Inspeksi yang dilaksanakan pada tanggal 8-9 November 2023 ini bertujuan untuk meninjau pelaksanaan aspek mutu dan K3L dalam kegiatan operasioal di unit kerja WIKA Beton.

QHSE Patrol ini dihadiri langsung oleh Komisaris dan Direksi WIKA Beton, di antaranya Komisaris Independen Priyo Suprobo, Komisaris Independen Nita Prihutaminingrum, Komisaris Miftachul Munir, Komisaris R. Permadi Mulyasa, dan Direktur Teknik & Produksi Verly Widiantoro. Agenda ini merupakan salah satu wujud komitmen manajemen WIKA Beton dalam penerapan QHSE demi mewujudkan lingkungan kerja yang aman dan sesuai standar ISO 9001:2015.

Di akhir kegiatan, tim manajemen memberikan rate of performance sebagai timbal balik dari site visit. Beberapa aspek yang dinilai di antaranya adalah quality product, HSE, Housekeeping, DigitalisasiProses Produksi dan Inovasi. Manajemen juga memberikan arahan serta masukan untuk perbaikan atas hasil temuan inspeksi lapangan yang telah dilakukan..

Kegiatan patrol QHSE ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin di WIKA Beton agar tercipta budaya K3L di lingkungan kerja. Dengan demikian, probabilitas kecelakaan kerja atau penyakit akibat kelalaian yang mengakibatkan demotivasi dan defisiensi produktivitas kerja yang akan terjadi di masa mendatang dapat diminimalisasi.

Share:

Lainnya

Send Us A Message

Send Us A Message