WIKA Beton Angkat Semen dan Beton Ramah Lingkungan di Pameran Konstruksi Indonesia 2023

WIKA Beton Angkat Semen dan Beton Ramah Lingkungan di Pameran Konstruksi Indonesia 2023

PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) bersama induk perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) berpartisipasi pada agenda tahunan Pameran Konstruksi Indonesia (KI) 2023 yang digelar Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada 1-3 November 2023 di JIExpo Kemayoran, dengan tema besar “Akselerasi Transformasi Digital Sektor Konstruksi untuk Mewujudkan Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan.”

Selain turut membuka stan, WIKA Beton juga didapuk menjadi salah satu pembicara seminar di hari kedua pameran dengan tajuk “Promoting Low Carbon Foot Print Product for Better Future`. Pada kesempatan ini WIKA Beton diwakili langsung oleh Direktur Teknik dan Produksi WIKA Beton Verly Widiantoro, yang mengusung tema presentasi `Aplikasi Penggunaan Semen dan Beton Ramah Lingkungan dalam Dunia Konstruksi`.

Di dalam presentasinya, Verly menjabarkan mengenai langkah-langkah dekarbonisasi yang telah WIKA Beton mulai selama beberapa tahun terakhir. Di antaranya adalah penggunaan semen non-OPC (Non-Ordinary Portland Cement) di dalam produksi beton pracetak.

Penggunaan semen ramah lingkungan ini memiliki sejumlah kelebihan seperti mengurangi dampak lingkungan, meningkatkan kinerja beton, serta mendukung ekonomi sirkular.

Share:

Lainnya

Send Us A Message

Send Us A Message