Rayakan Hari Kartini, WIKA Beton Undang Mamah Dedeh Hingga Stafsus Presiden

Rayakan Hari Kartini, WIKA Beton Undang Mamah Dedeh Hingga Stafsus Presiden

Dalam rangka memperingati Hari Kartini sekaligus Halalbihalal bersama, Ikatan Ibu-Ibu WIKA Beton (IIWTON) mengadakan agenda Halalbihalal 1445H dengan tajuk “Silaturahmi Jalin Kasih Sayang & Persaudaraan” pada Minggu (21/4) pagi di Jakarta. Pada kesempatan ini, IIWTON mengundang 3 (tiga) pembicara utama untuk berbagi pengetahuan kepada ibu-ibu dan pegawai srikandi WIKA Beton.

Pembicara pertama yakni Mamah Dedeh yang membawakan materi dakwah dengan tema ‘Sucikan Hati, Raih Kemenangan, Pererat Persaudaraan dan Kebersamaan’. Acara dilanjutkan dengan pembicara kedua, Angkie Yudsitia, Staf Khusus Presiden Republik Indonesia dan Sociopreneur yang fokus kepada para penyandang disabilitas, yang membagikan kisah inspiratifnya. Pembicara selanjutnya yakni dr. M. Dio Syaputra Sp.M., seorang ophthalmologist, yang mengangkat materi tentang ‘Mitos dan Fakta Seputar Kesehatan Mata’.

Sesi tanya jawab diramaikan oleh para peserta. Berbagai pertanyaan diajukan kepada ketiga pembicara, baik secara langsung maupun secara online. Untuk semakin memeriahkan acara, panitia memilih 10 (sepuluh) peserta dengan kostum terbaik dan melakukan fashion show. Agenda pun ditutup dengan sesi bersalaman semua peserta.

Kegiatan ini digelar untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi di antara istri pegawai dan pegawai perempuan di lingkungan WIKA Beton. Semoga usai kegiatan ini, para Srikandi WIKA Beton dapat berkontribusi pada bidangnya masing-masing, serta mampu memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Share:

Lainnya

Send Us A Message

Send Us A Message