Peduli Lingkungan, WIKA Beton Lepas Tukik Hingga Tanam Pohon Kelor di Lampung

Peduli Lingkungan, WIKA Beton Lepas Tukik Hingga Tanam Pohon Kelor di Lampung

PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) menegaskan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung pendidikan masyarakat melalui beragam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan. Salah satunya yakni dengan penyelenggaraan kegiatan “WTON Memelihara Lingkungan” dan “WTON Peduli Santri”. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (13-14/1) di area sekitar Pabrik Produk Beton (PPB) Lampung dan Lampung Selatan.

Pada kesempatan ini, WIKA Beton melepas sebanyak 25 ekor tukik dan 100 ekor ikan nemo, serta menanam 150 batang bibit pohon bakau di Pantai Minang Rua, Bakauheni, Lampung Selatan.

Tak hanya itu, WIKA Beton juga mengunjungi Pondok Pesantren Alu Salim Lampung dengan memberikan media pembelajaran modern dan hibah 100 kitab suci Al-Quran kepada para santri. Di sana, WIKA Beton juga melakukan penghijauan area pesantren dengan menanam sejumlah bibit pohon kelor.  

Beragam kegiatan ini merupakan wujud komitmen WIKA Beton terhadap keberlanjutan dan keseimbangan ekosistem. Tidak hanya fokus menjalankan bisnisnya, tetapi juga peduli terhadap isu sosial dan lingkungan, terutama di sekitar wilayah unit operasi bisnis.

Share:

Lainnya

Send Us A Message

Send Us A Message