Selaraskan Semangat, WIKA Beton Adakan Kunjungan Awal Tahun 2024 ke PPB Bogor

Selaraskan Semangat, WIKA Beton Adakan Kunjungan Awal Tahun 2024 ke PPB Bogor

Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) menggelar agenda Kunjungan Awal Tahun 2024 yang digelar secara hybrid di Pabrik Produk Beton Bogor pada Rabu (3/1) pagi. Acara ini dihadiri langsung oleh Dewan Komisaris, Direksi, serta Tim Manajemen Unit Kerja dan Perusahaan Anak WIKA Beton yang berada di wilayah sekitar Jakarta hingga Majalengka, sementara untuk Tim Manajemen Unit Kerja yang berada di luar wilayah itu menghadiri agenda ini secara online.

Pada kesempatan ini, peserta undangan bisa melihat langsung aktivitas di pabrik serta mendengarkan paparan dari Manajer PPB Bogor WIKA Beton Hafizuddin mengenai perkembangan terbaru pabrik. Tak lupa, Komisaris Utama WIKA Beton Hermawan Dhewayanto serta Direktur Utama WIKA Beton Kuntjara juga menyampaikan evaluasi umum kinerja Perusahaan di tahun 2023 serta memberikan arahan untuk tahun 2024.

Unit Kerja yang bergabung secara online juga diberi kesempatan untuk menyampaikan harapan dan semangatnya untuk WIKA Beton di tahun 2024. Dengan adanya agenda ini, diharapkan seluruh tim manajemen WIKA Beton memiliki kesamaan pandangan dan juga semangat dalam menyongsong tahun baru, sehingga mampu menghasilkan kinerja terbaik bagi WIKA Beton ke depan.

Share:

Lainnya

Send Us A Message

Send Us A Message