Dewan Komisaris dan Direksi WTON Laksanakan QHSE Patrol di Pabrik PT CLT

Dewan Komisaris dan Direksi WTON Laksanakan QHSE Patrol di Pabrik PT CLT

Demi menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman, seluruh Unit Kerja PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) selalu menerapkan sistem manajemen Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3) dengan tertib dan disiplin. Sebagai salah satu bentuk kontrol, jajaran Dewan Komisaris dan Direksi PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) rutin melaksanakan QHSE Patrol secara acak ke berbagai Unit Kerja di penjuru Indonesia. Terakhir, tim manajemen WIKA Beton berkunjung ke Anak Perusahaan WIKA Beton, PT Citra Lautan Teduh (CLT) di Batam pada 28 Februari 2024.
Sebagai sebuah anak perusahaan yang diakuisisi pada tahun 2014, PT CLT merupakan salah satu pelaku usaha dalam bidang perindustrian dan perdagangan beton pracetak serta Ready Mix Concrete. Komitmen terhadap standar QHSE yang tinggi diharapkan menjadi landasan kuat bagi PT CLT dalam menjalankan perannya sebagai mitra utama dalam pembangunan regional, menjadikan setiap langkahnya menjadi bagian penting dari pertumbuhan yang berkelanjutan dan berkesinambungan.
Dengan adanya kegiatan ini Dewan Komisaris dan Direksi memastikan seluruh aspek tersebut terimplementasi dengan baik dan mengevaluasi penerapan aspek QHSE di lokasi pabrik PT CLT. Diharapkan PT CLT dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk mendukung pertumbuhan infrastruktur di wilayah Sumatra dan sekitarnya.

Share:

Lainnya

Send Us A Message

Send Us A Message