WIKA Beton Diganjar Bintang Lima di Ajang TOP GRC Awards 2023

WIKA Beton Diganjar Bintang Lima di Ajang TOP GRC Awards 2023

Konsisten menjaga komitmennya, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) berhasil meraih 2 (dua) penghargaan di ajang TOP GRC Awards 2023. Penghargaan tersebut di antaranya adalah Top Governance, Risk, & Compliance (GRC) Awards 2023 #5 Stars atau “Excellence”, dan The Most Committed Governance, Risk, & Compliance (GRC) Leader 2023 untuk Bapak Kuntjara selaku Direktur Utama WTON.

Pencapaian ini mengalami peningkatan dari tahun lalu yang berada pada level #4 Stars atau “Very Good” menjadi level #5 Stars atau “Excellence”. Apresiasi ini diperoleh WIKA Beton pada Rabu (6/9)  setelah mengikuti berbagai tahapan penilaian dan wawancara penjurian secara tatap muka. Hasilnya, WIKA Beton dinilai berhasil memenuhi kelengkapan Sistem dan Infrastruktur GRC yang baik dan berhasil dalam hal implementasi tata kelola perusahaan yang baik, manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan untuk mendukung tumbuhnya bisnis secara berkelanjutan.

Dengan diperolehnya penghargaan ini, WIKA beton berharap dapat semakin meningkatkan kepercayaan para pemangku kepentingan kepada WIKA Beton serta dapat meningkatkan kinerja yang berkelanjutan ke depannya.

TOP GRC Awards sendiri merupakan ajang pemberian penghargaan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan berbagai praktisi dan akademisi kepada perusahaan yang dinilai berkinerja baik dan telah menerapkan GRC dalam pengelolaan usaha bisnisnya. Tahun ini, terdapat lebih dari 900 perusahaan di Indonesia yang mengikuti proses seleksi dan penjuriannya.

Share:

Lainnya

Send Us A Message

Send Us A Message