WIKA Beton Siap Lebarkan Sayap Bisnisnya ke Singapura

Setelah menjadi #ConcretExpert di rumah sendiri, tahun 2019 ini WIKA Beton kembali melakukan sederet langkah besar. Salah satunya adalah dengan ingin menjadi nomor 1 di bidang beton di wilayah Asia Tenggara. Menuju pertengahan tahun 2019, WIKA Beton siap melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Asia Tenggara, tepatnya Singapura.

Dilansir dari Bisnis.com, Direktur Utama WIKA Beton, Hadian Pramudita mengatakan bahwa tahun ini WIKA Beton ingin benar-benar sepenuhnya memegang proyek luar negeri sendiri,dan proyek di Singapura ini diharapkan bisa membawa WIKA Beton membidik kontrak baru untuk proyek luar negeri pertama yang diikuti sendiri oleh perseroan.

Jenis beton pracetak yang nantinya dikirimkan pada proyek Singapura sudah ditentukan, yaitu Box Girder

Menurut pemaparan Dirut WIKA Beton, pada proyek Singapura kali ini komoditi yang akan dikirimkan adalah Box Girder.Box Girder adalah salah satu jenis beton pracetak yang biasanya digunakan sebagai komponen utama pembangunan jalan tol maupun jembatan. Selain itu, Box Girder juga merupakan produk unggulan beton pracetak milik WIKA Beton.

Untuk benar-benar menjadi #ConcretExpert di tingkat Asia Tenggara, dibutuhkan strategi dan langkah besar. Untuk itu, pemilihan negara tujuan untuk proyek-proyek ke depannya jelas tidak dapat ditentukan sembarangan. WIKA Beton mempunyai alasan khusus  Singapura terpilih menjadi negara pertama untuk mengembangkan bisnisnyadi wilayah Asia Tenggara, yaitu karena Singapura merupakan negara yang dinilai memiliki potensi besar untuk melakukan pembangunan tahun ini.

Share:

Lainnya

Send Us A Message