Konsisten Kembangkan Kompetensi SDM, WIKA Beton Sabet Penghargaan Anugerah BUMN 2018

Konsisten Kembangkan Kompetensi SDM, WIKA Beton Sabet Penghargaan Anugerah BUMN 2018

WIKA Beton menyabet penghargaan sebagai Pengembangan Talenta Terbaik II BUMN Tbk. dalam perhelatan 7thAnugerah BUMN 2018 yang digagas oleh BUMN Track dan didukung oleh PPM Manajemen di Jakarta pada Kamis, 9 Agustus 2018.

Penghargaan yang diterima oleh Direktur Human Capital dan Sistem Informasi Mursyid ini merupakan apresiasi kepada WIKA Beton yang secara konsisten mengembangkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) supaya andal dan mumpuni khususnya dalam mendukung operasional Perusahaan.

Ajang perhargaan bergengsi ini juga diraih oleh WIKA Grup lainnya. WIKA sebagai Perusahaan Induk  mendapat penghargaan sebagai Strategi Pertumbuhan Terbaik II BUMN Tbk. sekaligus CEO BUMN Terbaik kategori khusus Excellence in Interpersonal Relationship oleh Direktur Utama WIKA Tumiyana. Tak hanya WIKA dan WIKA Beton, WIKA Gedung pun turut tampil sebagai pemenangInovasi Bisnis Terbaik II BUMN Tbk. tahun ini.

WIKA Grup berhasil meraih 4 penghargaan tersebut setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, pemilihan pemenang dilakukan berdasarkan kajian dan seleksi oleh tim juri yang diketuai oleh Dr. Tanri Abeng, MBA dengan beranggotakan orang-orang profesional di bidangnya.

Penghargaan ini menunjukkan komitmen WIKA Grup sebagai pemain global melalui penyusunan strategic growthyang tepat sasaran dan berkesinambungan. Dalam perjalanan bisnisnya, WIKA Grup telah menerapkan berbagai inovasi untuk semakin meningkatkan daya saing perusahaan baik di kancah nasional maupun internasional.

Share:

Lainnya

Send Us A Message