WIKA Beton Sabet 2 Penghargaan Kehumasan Bergengsi PR Indonesia Awards 2019

WIKA Beton Sabet 2 Penghargaan Kehumasan Bergengsi PR Indonesia Awards 2019

PT Wijaya Karya Beton Tbk. (WIKA Beton) mengantongi dua penghargaan kehumasan bergengsi dalam the 4th PR Indonesia Awards Kategori Terpopuler di Media dan Kategori Media Cetak di The Trans Luxury Hotel, Bandung pada Kamis, 28 Maret 2019.

Melalui Sekretaris Perusahaan Yuherni Sisdwi WIKA Beton menerima penghargaan sebagai salah satu  Anak Usaha BUMN Terpopuler di Media tahun 2018 dan WTONMagz Edisi 02/Oct 2018 menjadi salah satu Silver Winner Kategori Media Cetak Sub Kategori Anak Usaha BUMN. 

Penghargaan ini merupakan penghargaan di bidang kehumasan yang WIKA Beton peroleh untuk pertama kalinya. 

WIKA Beton semakin menyadari bahwa kehumasan menjadi fungsi strategis perusahaan untuk memenangkan persaingan dan tetap sustain di industrinya. 

Pencapaian WIKA Beton di bidang kehumasan ini merupakan salah satu keseriusan dan komitmen WIKA Beton memenuhi kebutuhan informasi Perusahaan kepada seluruh pemangku kepentingan baik internal maupun eksternal. 

Diharapkan kedepannya jaringan komunikasi yang dibina Perusahaan baik internal maupun eksternal mampu terus berjalan efektif dan selalu mampu memenuhi harapan pemangku kepentingan.

Share:

Lainnya

Send Us A Message

Send Us A Message