Wujudkan Tanggung Jawab Sosial, WIKA Beton Pasang Tiga Traffic Light di Boyolali

Wujudkan Tanggung Jawab Sosial, WIKA Beton Pasang Tiga Traffic Light di Boyolali
WIKA Beton melalui Pabrik Produk Beton Boyolali merealisasikan Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dengan melakukan pemasangan 3 buah lampu lalu lintas (traffic light) dan berbagai sarana pendukungnya di pertigaan Jalan Raya Boyolali-Solo, Boyolali pagi ini (4/1). Lokasi ini merupakan daerah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas bahkan sempat mengakibatkan korban jiwa.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan Kepolisian Resor Boyolali dan Dinas Perhubungan Boyolali, WIKA Beton kemudian memasang 3 traffic light sebagai salah satu upaya Perseroan untuk memberikan dampak positif secara berkelanjutan bagi masyarakat sekitar wilayah operasi Perseroan.

Traffic light telah aktif menyala mengatur lalu lintas di pertigaan tersebut mulai pagi ini usai proses serah terima dari WIKA Beton kepada Balai Pengelola Transportasi Darat Kemenhub yang selanjutnya diserahkan kepada Pemda Boyolali yang diwakili oleh Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Perhubungan. Serah terima yang dilanjutkan dengan acara peresmian ini turut dihadiri oleh Kepolisian Resor Boyolali dan Jasa Raharja Cabang Boyolali.

Diharapkan, keberadaan traffic light di pertigaan tersebut dapat membuat kondisi lalu lintas di lokasi tersebut menjadi lebih terkendali hingga angka kecelakaan lalu lintas dapat turun secara signifikan.

Share:

More

Send Us A Message