Skip to main content
x
  • MoU Signing of Bulding and Developing MT Haryono Area
    Pada hari ini, telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Non Disclosure Agreement (NDA) Pembangunan dan Pengembangan Kawasan di Jalan MT Haryono, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur antara PT Wijaya Karya Beton Tbk., PT Wijaya Karya Realty dan PT Nindya Karya (Persero). Peresmian kerjasama dilakukan pada sore hari di WIKA Tower 1 Jakarta.
  • WIKA Beton Dukung MRT Jakarta
    WIKA Beton menguji coba infrastruktur fasilitas MRT Jakarta dalam sesi khusus yang diadakan kemarin; sejumlah representatif dari perusahaan pionir beton di Indonesia tersebut melakukan perjalanan melintasi koridor Lebak Bulus – Bundaran Hotel Indonesia. Uji coba berlangsung lancar, sejumlah 13 stasiun yang menghubungkan kedua wilayah Jakarta itu dapat ditempuh dari ujung ke ujung dalam 30 menit saja.
  • WIKA Beton Hijaukan Proyek Infrastruktur dengan Tujuh Jenis Pohon
    Proyek jalan tol layang A.P.Pettarani ini telah dimulai sejak April 2018 lalu dan direncanakan akan selesai pada tahun 2020. Tepat pada 31 Januari 2019 lalu, WIKA Beton secara sinergis bersama PT Margautama Nusantara (MUN) menciptakan ruang terbuka hijau sebagai bentuk nyata prinsip 3P (People, Profit, Planet) dalam aktivitas bisnis sehari-hari WIKA Beton.
  • Penghargaan SMK3 & Zero Accident PPB Boyolali
    Menjalankan pabrik tanpa kecelakaan sepanjang tahun tentu sebuah prestasi tersendiri – apalagi kalau produk yang dihasilkan sangat berat dan gigantis – misalnya saja, Pabrik Produk Beton milik WIKA Beton di Boyolali.
  • Ekspor BJR ke Filipina
    Sinergi BUMN, PT Inka Multi Solusi Trading (IMST), PT Pindad (Persero) dan PT Wijaya Karya Beton Tbk. (WIKA Beton) melaksanakan pengiriman ekspor perdana produk Bantalan Jalan Rel (BJR) dengan mutu beton hingga K-600 dan penambat rel KA-Clip ke Filipina dengan seremoni pelepasan yang dilaksanakan di pabrik milik WIKA Beton di Majalengka (22/1).